Penambahan Pasien COVID-19 Di Kabupaten Karawang Nihil

Posted by:

Makramat.com. Penambahan pasien terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Karawang pada hari ini, Rabu (25/5/2022) tercatat nihil.

Menurut data yang dirilis di laman karawangkab.go.id, total pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Karawang tidak mengalami penambahan masih tetap 54.410 orang.

Hal tersebut seiring dengan tidak adanya penambahan pasien COVID-19 yang masih isolasi mandiri, masih dalam perawatan, selesai isolasi atau sembuh, dan pasien meninggal dunia.

Adapun jumlah pasien COVID-19 yang masih dalam perawatan 1 orang, masih isolasi mandiri 1 orang, selesai isolasi atau sembuh 52.367 orang, dan pasien meninggal dunia 2.041 orang.

Akibat tidak adanya perubahan jumlah pasien COVID-19 yang masih dalam perawatan pada hari ini jumlah kecamatan yang memiliki pasien COVID-19 juga tidak mengalami perubahan.

Seperti sebelumnya, kecamatan yang masih memiliki pasien COVID-19 dalam perawatan di Kabupaten Karawang pada hari ini adalah Kecamatan Cilamaya Kulon.

Baca juga: Pasien COVID-19 Di Kabupaten Karawang Bertambah 1 Orang

Artinya, sebanyak 29 kecamatan di Kabupaten Karawang pada hari ini sudah tidak lagi memiliki pasien COVID-19 dalam perawatan alias nihil seperti kemarin.

Sementara itu, kecamatan yang memiliki pasien COVID-19 yang masih isolasi mandiri di Kabupaten Karawang pada hari ini juga 1 kecamatan, yaitu Kecamatan Pangkalan.

Adapun ke-29 kecamatan yang sudah nihil pasien COVID-19 dalam perawatan di Kabupaten Karawang pada hari ini adalah Kecamatan Banyusari, Kecamatan Batujaya.

Kecamatan Ciampel, Kecamatan Cibuaya, Kecamatan Cikampek, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kecamatan Cilebar, Kecamatan Jatisari, Kecamatan Jayakerta.

Kecamatan Karawang Barat, Kecamatan Karawang Timur, Kecamatan Klari, Kecamatan Kota Baru, Kecamatan Kutawaluya, Kecamatan Majalaya.

Baca juga: Pasien COVID-19 Sembuh Di Kota Bandung Bertambah 10 Orang

Kecamatan Pakisjaya, Kecamatan Pangkalan, Kecamatan Pedes, Kecamatan Purwasari, Kecamatan Rawamerta, Kecamatan Rengasdengklok, Kecamatan Tegalwaru.

Kecamatan Telagasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kecamatan Telukjambe Timur, Kecamatan Tempuran, Kecamatan Tirtamulya, dan Kecamatan Tirtajaya.

Berdasarkan data tersebut, kasus terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Karawang pada hari ini tidak ada penambahan, meskipun hal itu tetap harus terus diwaspadai.

Alasannya, perkiraan akan terjadinya penambahan signififikan kasus konfirmasi positif COVID-19 setelah 27-34 hari dari hari raya Idul Fitri tanggal 2 Mei 2022 lalu belum terlewati.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below