Pasien COVID-19 Di Kabupaten Karawang Nihil Lagi

Posted by:

Makramat.com. Pasien baru harian terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Karawang nihil lagi pada hari ini, Rabu (8/6/2022).

Menurut data yang dirilis di laman karawangkab.go.id, total kasus positif COVID-19 di Kabupaten Karawang pada hari ini masih tercatat sebanyak 54.418 orang.

Jumlah tersebut masih sama seperti yang tercatat pada hari Senin (6/6/2022) dan Selasa (7/6/2022) yang juga tidak ada perubahan dengan jumlah 54.418 orang.

Keadaan tersebut disebabkan masing-masing komponen juga tidak ada perubahan, yaitu pasien COVID-19 yang masih dalam perawatan, isolasi mandiri, sembuh, dan meninggal dunia.

Adapun jumlah pasien COVID-19 yang masih dalam perawatan di Kabupaten Karawang pada hari ini tetap 2 orang karena tidak ada perubahan dari jumlah sebelumnya.

Selanjutnya, jumlah pasien COVID-19 yang masih isolasi mandiri juga masih 1 orang, sedangkan yang selesai isolasi atau sembuh jumlahnya tetap 52.373 orang.

Baca juga: Kasus Baru COVID-19 Di Kabupaten Karawang Kembali Nihil

Sementara itu, jumlah pasien COVID-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Karawang pada hari ini juga tidak berubah dari jumlah sebelumnya yang tercatat 2.042 orang.

Adapun jumlah 2 orang pasien COVID-19 yang masih dalam perawatan masih terdapat di Kecamatan Cikampek dan Kecamatan Tirtajaya dalam beberapa hari terakhir.

Selan itu, kecamatan yang sudah tidak lagi memiliki pasien COVID-19 dalam perawatan pada hari ini juga tetap sebanyak 28 kecamatan dari 30 kecamatan di Kabupaten Karawang.

Selengkapnya, ke-28 kecamatan yang sudah nihil pasien COVID-19 dalam perawatan di Kabupaten Karawang pada hari ini adalah Kecamatan Banyusari, Kecamatan Batujaya.

Kecamatan Ciampel, Kecamatan Cibuaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kecamatan Cilebar, Kecamatan Jatisari, Kecamatan Jayakerta.

Baca juga: Pasien COVID-19 Sembuh Di Kabupaten Karawang Bertambah 2 Orang

Kecamatan Karawang Barat, Kecamatan Karawang Timur, Kecamatan Klari, Kecamatan Kota Baru, Kecamatan Kutawaluya, Kecamatan Lemahabang.

Kecamatan Majalaya, Kecamatan Pakisjaya, Kecamatan Pangkalan, Kecamatan Pedes, Kecamatan Purwasari, Kecamatan Rawamerta, Kecamatan Rengasdengklok.

Kecamatan Tegalwaru, Kecamatan Telagasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kecamatan Telukjambe Timur, Kecamatan Tempuran, dan Kecamatan Tirtamulya.

Berdasarkan data di atas, kasus baru COVID-19 di Kabupaten Karawang tidak ada penambahan, meskipun sudah melampaui 34 hari setelah hari raya Idul Fitri 1443 hijriah.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below