Menparekraf Akan Buka Kuliah Perdana Unpad Dengan Kuliah Umum Entrepreneurship

Makramat.com. Universitas Padjadjaran akan memulai perkuliahan semester genap tahun akademik 2020-2021 dengan kuliah perdana dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Bapak Dr. Sandiaga S. Uno.

Kuliah perdana tersebut akan mengambil tema “Menumbuhkan Jiwa Entrepreneur Mahasiswa Dalam Rangka Membangun Ekonomi Kreatif di Indonesia”. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu (13/2/2021) pukul 09.45-11.30 WIB secara daring melalui link zoom.

Baca juga: Dewan Profesor Unpad Adakan Sajabi: Memahami Bonus Demografi

Mahasiswa Unpad yang akan mengikuti kuliah umum tersebut dapat langsung mendaftar di link zoom bit.ly/kuliahperdana-unpad. Selain melalui link zoom, acara kuliah perdana tersebut dapat juga diikuti secara streaming melalui streaming.unpad.ac.id.

Acara kuliah perdana tersebut akan dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Dr. Rina Indiastuti. Sementara itu, acara tersebut akan dipandu oleh moderator Direktur Inovasi dan Korporasi Universitas Padjadjaran Diana Sari, S.E., M.Mgt., Ph.D.

Mahasiswa Unpad diharapkan dapat mengikuti kuliah perdana tersebut karena merupakan peristiwa yang penting untuk memperoleh ilmu tentang entrepreneurship dari ahlinya langsung. Seperti diketahui, Bapak Sandiaga Uno selain sebagai Menteri Parekraf, beliau juga seorang pebisnis handal dan sukses.

Baca juga: Pasien COVID-19 Masih Dalam Perawatan Di Kabupaten Karawang Tersisa 535 Orang

Pada hari yang sama namun jam yang berbeda, Unpad juga akan mengadakan “Sajabi” atau “Satu Jam Berbincang Ilmu”. Kegiatan Sajabi tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu (13/2/2021) pukul 4-5 sore melalui link zoom: https://tinyurl.com/sajabi18z, atau youtube: https://tinyurl.com/sajabi18y. 

Kegiatan Sajabi ke-18 tersebut akan membahas topik “Memahami Bonus Demografi” dengan narasumber yang akan tampil dalam kegiatan tersebut adalah Prof. Ganjar Kurnia, Guru Besar Fakultas Pertanian dan mantan Rektor Unpad.

Acara Sajabi tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dewan Profesor Unpad setiap hari Sabtu pukul 4-5 sore. Dalam setiap minggunya, kegiatan Sajabi diisi oleh para guru besar Unpad dengan latar belakang disiplin ilmu yang berbeda dan topik yang berbeda-beda pula. (RP).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below