Pasien COVID-19 Sembuh Di Kabupaten Bandung Bertambah 8 Orang

Makramat.com. Jumlah pasien Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang sembuh di Kabupaten Bandung bertambah lagi pada hari ini, Selasa (2/11/2021).

Adapun penambahannya tercatat sebanyak 8 orang, sehingga jumlahnya bertambah dari sebelumnya 33.311 orang menjadi 33.319 orang pada hari ini.

Penambahan pada hari ini jumlahnya kurang dari setengah penambahan yang terjadi pada hari Senin (1/11/2021) yang tercatat sebanyak 14 orang.

Menurut data yang dirilis di laman covid19.bandungkab.go.id, pasien terkonfirmasi COVID-19 bertambah 6 orang, sedangkan pasien dalam perawatan berkurang 2 orang.

Akibatnya, pada hari ini jumlah pasien terkonfirmasi COVID-19 di Kabupaten Bandung bertambah dari sebelumnya 34.064 orang menjadi 34.070 orang.

Sebaliknya, jumlah pasien COVID-19 dalam perawatan di Kabupaten Bandung berkurang dari sebelumnya 144 orang menjadi 142 orang pada hari ini.

Baca juga: Pasien COVID-19 Sembuh Di Kota Bandung Bertambah 49 Orang

Adapun pasien COVID-19 yang sembuh di Kabupaten Bandung pada hari ini tercatat di 6 kecamatan dengan jumlah masing-masing antara 1-2 orang.

Keempat kecamatan yang mencatatkan pasien yang sembuh pada hari ini adalah Kecamatan Cileunyi (+2 orang), Kecamatan Cimenyan (+2 orang).

Kecamatan Bojongsoang (+1 orang), Kecamatan Majalaya (+1 orang), Kecamatan Marghayu (+1 orang), dan Kecamatan Nagreg (+1 orang).

Selain itu, keenam kecamatan tersebut juga mengalami penurunan jumlah pasien aktif COVID-19 pada hari ini dengan angka masing-masing 1 orang.

Adapun kecamatan yang mengalami penambahan jumlah pasien aktif COVID-19 di Kabupaten bandung pada hari ini tercatat 4 kecamatan masing-masing 1 orang.

Keenam kecamatan tersebut adalah Kecamatan Pameungpeuk, Kecamatan Rancabali, Kecamatan Rancaekek, dan Kecamatan Soreang.

Baca juga: Pasien Positif COVID-19 Di Kabupaten Karawang Nihil Lagi

Sementara itu, kecamatan di Kabupaten Bandung yang tidak memiliki pasien aktif COVID-19 alias nihil pasien aktif COVID-19 berkurang dari 8 menjadi 7 kecamatan.

Yaitu Kecamatan Cangkuang, Kecamatan Cikancung, Kecamatan Ciwidey, Kecamatan Ibun, Kecamatan Kertasari, Kecamatan Pacet, dan Kecamatan Paseh.

Sebelumnya, Kecamatan Rancabali termasuk kecamatan yang nihil pasien aktif COVID-19, tetapi pada hari ini menjadi memiliki 1 orang pasien.

Selanjutnya, tercatat 8 kecamatan yang memiliki dan merawat 1 orang pasien aktif COVID-19, yaitu Kecamatan Arjasari, Kecamatan Katapang.

Kecamatan Kutawaringin, Kecamatan Majalaya, Kecamatan Nagreg, Kecamatan Pasirjambu, Kecamatan Rancabali, dan Kecamatan Solokanjeruk.

Sementara itu, tercatat 3 kecamatan dengan jumlah pasien aktif COVID-19 terbanyak di Kabupaten Bandung pada hari ini dengan jumlah antara 10-50 orang.

Baca juga: Pasien COVID-19 Sembuh Di Kabupaten Bandung Bertambah 14 Orang

Ketiga kecamatan tersebut adalah Kecamatan Cimenyan (50 orang), Kecamatan Cileunyi (20 orang), dan Kecamatan Banjaran (10 orang).

Selebihnya, pasien aktif COVID-19 di Kabupaten Bandung pada hari ini tersebar di 13 kecamatan lainnya dengan angka yang bervariasi antara 2-7 orang.

Yaitu Kecamatan Margahayu (7 orang), Kecamatan Baleendah (6 orang), Kecamatan Cilengkrang (6 orang), Kecamatan Pameungpeuk (6 orang).

Kecamatan Soreang (5 orang), Kecamatan Bojongsoang (4 orang), Kecamatan Cicalengka (4 orang), Kecamatan Margaasih (4 orang).

Kecamatan Cimaung (3 orang), Kecamatan Pangalengan (3 orang), Kecamatan Ciparay (2 orang), Kecamatan Dayeuh Kolot (2 orang), dan Kecamatan Rancaekek (2 orang).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below