Kasus COVID-19 Di Kabupaten Karawang Bertahan Tetap Nihil

Makramat.com. Kasus terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Karawang masih bertahan tetap nihil pada hari ini, Selasa (14/12/2021).

Kondisi tersebut sudah terjadi di Kabupaten Karawang selama hampir seminggu terakhir secara berturut-turut sejak hari Jumat (10/12/2021) sampai dengan hari ini.

Menurut data yang dirilis di laman karawangkab.go.id, total pasien terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Karawang masih tetap 43.450 orang pada hari ini.

Kondisi tersebut juga terjadi untuk kelompok pasien COVID-19 yang masih dalam perawatan dan pasien COVID-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Karawang.

Artinya, jumlah pasien COVID-19 yang masih dalam perawatan pada hari ini tidak bertambah dari hari sebelumnya yang tercatat sebanyak 41.585 orang.

Selain itu, jumlah pasien COVID-19 yang meninggal dunia di Kabupaten Karawang pada hari ini juga tidak mengalami penambahan dengan jumlah 1.861 orang.

Baca juga: Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Di Kota Bandung Bertambah 5 Orang

Namun, jumlah pasien COVID-19 yang masih isolasi mandiri di Kabupaten Karawang berkurang 2 orang dari jumlah 2 orang, sehingga sisanya nihil pada hari ini.

Sebaliknya, jumlah pasien COVID-19 yang selesai isolasi atau sembuh pada hari ini  bertambah 2 orang, sehingga totalnya bertambah menjadi 41.587 orang.

Adapun kecamatan yang memiliki pasien COVID-19 dalam perawatan pada hari ini masih tetap seperti sebelumnya, yaitu Kecamatan Telukjamber Timur dan Kecamatan Tempuran.

Adapun jumlah pasien COVID-19 dalam perawatan di 2 kecamatan tersebut masih tetap bertahan dalam beberapa hari terakhir ini meskipun sudah tersisa 2 orang saja.

Dengan demikian, jumlah kecamatan yang nihil pasien COVID-19 dalam perawatan pada hari ini juga masih tetap sebanyak 28 kecamatan dari 30 kecamatan.

Yaitu Kecamatan Banyusari, Kecamatan Batujaya, Kecamatan Ciampel, Kecamatan Cibuaya, Kecamatan Cikampek, Kecamatan Cilamaya Kulon,

Baca juga: Pasien Sembuh COVID-19 Di Kabupaten Bandung Bertambah 15 Orang

Kecamatan Cilamaya Wetan, Kecamatan Cilebar, Kecamatan Jatisari, Kecamatan Jayakerta, Kecamatan Karawang Barat, Kecamatan Karawang Timur,

Kecamatan Klari, Kecamatan Kota Baru, Kecamatan Kutawaluya, Kecamatan Lemahabang, Kecamatan Majalaya, Kecamatan Pakisjaya,

Kecamatan Pangkalan, Kecamatan Pedes, Kecamatan Purwasari, Kecamatan Rawamerta, Kecamatan Rengasdengklok,

Kecamatan Tegalwaru, Kecamatan Telagasari, Kecamatan Telukjambe Barat, Kecamatan Tirtajaya, dan Kecamatan Tirtamulya.

Artinya, jumlah kecamatan yang nihil pasien COVID-19 dalam perawatan pada hari ini masih bertahan di atas angka 90% dari total 30 kecamatan di Kabupaten Karawang.

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below