Unpad Adakan Webinar Nasional Kekayaan Intelektual Sebagai Aset Bisnis dan Jaminan Kredit Perbankan

Makramat.com. Dalam rangka Dies Natalis Universitas Padjadjaran (Unpad) dan Fakultas Hukum Unpad akan menyelenggarakan kegiatan Webinar Nasional Kekayaan Intelektual.

Adapun kegiatan tersebut mengambil tema “Kekayaan Intelektual Sebagai Aset Bisnis dan Jaminan Kredit Perbankan Di Era Ekonomi Kreatif ”.

Kegiatan Webinar Nasional tersebut akan diselenggarakan oleh Fakultas Hukum Unpad bekerja sama dengan Ikatan Keluarga Alumni Notariat (IKANO) Unpad.

Pelaksanaan kegiatan Webinar Nasional tersebut akan diselenggarakan melalui aplikasi zoom pada hari Rabu (1/9/2021) mulai pukul 12.00 WIB.

Terdapat sebanyak 12 orang pembicara yang akan tampil dalam kegiatan Webinar Nasional tersebut baik sebagai keynote speaker, opening remark, maupun narasumber.

Pembicara Kunci (Keynote Speaker) dalam Webinar Nasional tersebut adalah Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Selanjutnya, opening remarks Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE, Rektor Unpad, Dr. Idris, S.H., M.A., Dekan Fakultas Hukum Unpad, dan Dr. Hj. Sinta Dewi Rosadi, S.H., LL.M.

Adapun narasumber yang akan tampil dalam kegiatan Webinar Nasional tersebut sebanyak 8 orang yang berasal dari kalangan akademisi, birokrasi, dan praktisi.

Para narasumber tersebut adalah Prof. Dr. Ahmad M. Ramli, S.H., M.H., FCB. Arb., Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran.

Selanjutnya, R. Kurleni Ukar, M.Sc., Deputi Bidang Kajian Strategis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Dr. Freddy Haris, S.H., LL.M., A.C.C.S., Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Mufli Asmawidjaja, S.H., M.E., Direktur Departemen Hukum Otoritas Jasa Keuangan, dan Supari, S.TP., M.M.A, Direktur Bisnis Mikro PT. Bank Rakyat Indonesia Persero, Tbk.

Pembicara selanjutnya adalah Dr. Ranti Fauza Mayana, S.H., Dosen, Notaris/PPAT, dan Ketua Umum IKANO Unpad.

Dr. Justisiari Perdana Kusumah, S.H., M.H., Managing Partner K&K Advocates, dan Hilman Mutasi, S.H., Sutradara, Penulis Skenario, dan Pelaku Seni.

Adapun yang bertindak sebagai moderator dalam kegiatan tersebut adalah Dr. Tasya Safiranita, S.H., M.H., Dosen Fakultas Hukum Unpad.

Acara Webinar Nasional tersebut terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya cukup mendaftarkan diri sebelumnya di link pendaftaran https://bit.ly/DAFTARWEBNASHKI. (RP).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below